Selasa, 08 Juni 2010

___GaRa-GaRa_FiLm___

gw gak suka berpikiran sempit tentang banyak hal, misalnya tentang keluarga, pershabatan, belajar, bahkan status. tapi gw sadar 1 hal, gw gak bisa berpikir luas tentang suatu hubungan, antara gw dan makhluk yang disebut laki-laki. cara pandang gw terhadap mereka berubah sejak gw kenal sama satu cowok yg bikin gw sadar gak semua yg gw mau bisa gw dapet n gak semua cowok mau ngelakuin semua hal buat gw. sejak itu gw gak percaya dengan kemampuan gw menaklukan cowok. ditambah dengan lingkungan sekitar gw yang bikin gw tambah sadar "banyak warna" dalam hidup. dan salah satunya karakter orang. gw gak bisa maksain cowok buat sayang sama gw setulus hati. tapi bukan berarti gw gak pernah pacaran lama, gw pernah ngejalanin hubungan lama sampe 3 tahun, n itu tetep jadi cerita terindah dalam hidup gw sampe sekarang. gw gak pernah berpikir jelek tentang dy, walaupun dy udah berkeluarga sekarang tapi gw berharap gw bakal ketemu sama cowok yg kaya dy. bukan fisik atau materinya yg gw mau, tapi cara dy sayang sama gw n caranya dalam memandang suatu hubungan. dari sekian banyak warna yg gw tau tentang cowok, yg bisa gw liat cuma warna hitam, gak tau kenapa. gw ngerasa cowok yg paling baik itu cowok yang ada disebelah gw sabagai teman bukan sebagai pacar. dan cowok paling berbahaya adalah cowok yang mau gw jadi pacarnya. gw pacaran sama cowok tapi nganggep itu sebagai perang gender, bukan buat saling mendalami karakter. entahlah tapi diotak gw cuma ada kalimat "jangan mudah bertekuk lutut sama cowok".
gw gak suka sama hal-hal yg bisa bikin gw mikir tentang kesalahan gw dalam memandang cowok, karena itu bisa mempengaruhi gw dalam berkomitmen. sampe detik ini gw belum siap berkomitmen dengan siapa pun, gw gak mau buang-buang waktu dengan kata "komitmen" yang ujung-ujungnya tetep harus merelakan hubungan selesai gitu aja tanpa mikirin komitmen yang pernah dibikin. komitmen bukan suatu hal yang dijalanin setengah-setengah. kalau gw gak yakin sakin sama cowok itu ya gw gak mau pura-pura serius. gw gak butuh kepura-puraan dalam hal apapun terutama dalam ngejalanin hubungan. gw yakin cowok yang bakal nemenin gw seumur hidup adalah cowok terbaik. tapi emank gw mesti berusaha keras buat lebih percaya sama perasaan seseorang.
satu lagi gw lebih takut buat pacaran or berkomitmen dari pada mesti jalan, kuliah, n ngelakuin semuanya sendiri alias jomblo. gw gak paranoid sama status jomblo tapi gw paranoid sama kata "komitmen".

0 komentar:

Posting Komentar